Tuesday, October 18, 2011

BlackBerry Gratiskan Aplikasi Senilai 63 Pounsterling sebagai Bentuk Maaf

Blackberry hari ini mengumumkan menawarkan aplikasi gratis senilai 63 pounsterling untuk menenangkan pelanggan terkena 'pemadaman layanan' global tiga hari.
Research in Motion menuai kemarahan meluas setelah jutaan orang di seluruh dunia tidak dapat mengakses email, surfing web, atau menggunakan layanan BlackBerry Messenger beberapa waktu lalu. Banyak pemilik melampiaskan amarah mereka pada Twitter dan situs jejaring sosial lainnya.
Masalah dimulai Senin lalu dan baru sepenuhnya dipulihkan pada Kamis.
RIM mengatakan pemilihan aplikasi premium akan ditawarkan sebagai 'ekspresi penghargaan atas kesabaran mereka selama gangguan'. Aplikasi akan tersedia pada BlackBerry App World dari Rabu 19 Oktober sampai 31 Desember.
Langkah untuk memperbaiki reputasi datang sebagai survei pekan lalu mengungkapkan bahwa satu dari lima pengguna BlackBerry sedang mempertimbangkan untuk beralih ke ponsel lain. Bisnis 'inti' BlackBerry - menyediakan email yang aman dan pesan untuk bisnis - tampaknya berada di bawah ancaman.
Mengumumkan aplikasi gratis ini, wakil CEO RIM, Mike Lazaridis, mengatakan, "Jaringan global kami mendukung kebutuhan komunikasi lebih dari 70 juta pelanggan. Kami benar-benar menghargai dan menjunjung tinggi nilai hubungan kami dengan para pelanggan."
Aplikasi gratis akan mencakup SIMS 3, Bejeweled, Bubble Bash 2, dan Encore Shazam.

No comments:

Post a Comment

Sonic Run: Internet Search Engine
Feedage Grade B rated
My Ping in TotalPing.com Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Preview on Feedage: perkutut-ujung-pangkah Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki