Friday, January 20, 2012

Posting amazon ke blogspot secara otomatis dengan Azon Profit Master

Azon Profit Master
Melakukan posting amazon ke ratusan blog di blogspot tentunya sangat melelahkan, tp dengan blog posting software yg lagi trend namanya Azon Profit Master (APM) buatan kaiastudio.co.id , akan memudahkan kita untuk melalukan scrap content di amazon dan di posting secara auto di blogspot, anda bisa posting sampe ribuan post di blogspot, anda juga bisa men set ter schedule agar nanti blogspot anda di mendatang bisa otomatis terposting, dengan cara mudah anda bisa dapet auto amazon store blogspot . Sebagai contoh dari hasil posting hasil tool ini terdapat pada posting asus g73sw xa1 republic of gamers

Cukup dengan harga $30 saja. Jauh lebih rendah dari pada di web http://azonprofitmaster.com/id/ yang harga nya $47 bagaimana caranya anda mendapatkan harga murah tersebut , dan cash back $17 . Anda pengen dapet APM gratis, duh prenn hari gini mo nyari gratisan aja, ini aja udah di potong $17 anda sudah dapet software yg bagus.

1. Anda daftar melalui link affiliate ini AGITSAN atau klik banner diatas. Sampai pada step ini anda masih free member (belum beli software APM)

2. Setelah anda terdaftar , lakukan pembelian software ke pemilik APM secara langsung seharga $47 agar anggota anda terupgrade menjadi premium member.

3. Anda cukup komen di post ini mencantumkan Nama / Email dan Username yang anda lakukan untuk pembelian produk, Nama / Email dan Username anda tidak akan saya publish dan tetep keep secret, hanya di gunakan untuk mengetahui status pembelian produk di bawah affiliate saya

4. Setelah saya melakukan confirmasi dan pengecheckan status affiliasi anda,dan hasilnya valid anda akan dapet cash back $17 . Silahkan hubungi saya via email 4gitsan@gmail.com dan jangan lupa sertakan paypal ID untuk pengiriman cash back $17.

Kenapa anda memilih APM
1. Bisa support 3 platform yaitu blogspot, wordpress baik selfhost ato free, facebook note page
2. Ada SEO auto di bagian template
3. Include Spinner gratis
4. Unlimited domain
5. Backdate/Schedule Article

Silahkan kalo ada pertanyaan lewat email diatas.

NO tipu2

Berikut profil online forum ane

http://www.adsense-id.com/forums/member.php/21410-agitsan
http://forums.digitalpoint.com/member.php?u=291169
http://www.kaskus.us/member.php?u=544972

Berikut screen shoot pembayaran





No comments:

Post a Comment

Sonic Run: Internet Search Engine
Feedage Grade B rated
My Ping in TotalPing.com Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Preview on Feedage: perkutut-ujung-pangkah Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki